Saturday 14 July 2012

BCS RUBBER INDUSTRY

BCS RUBBER INDUSTRY berdiri sejak tahun 2003 yang berlokasi di Kota Malang. Merupakan perusahaan manufacture yang berbasis pada bahan baku karet. Sebagai Perusahaan yang memproduksi barang jadi karet (rubber good) BCS RUBBER  INDUSTRY mempunyai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada customer : Pelayanan, Kualitas, Kuantitas, dan Harga. Untuk memenuhi komitmen tersebut, BCS Rubber telah menerapan “Good Management” seperti dibawah :
  1. Pelayanan/Excellent Service : memberikan informasi yang seluas-luasnya terhadap customer mulai dari pemilihan jenis karet (suitable rubber) yang sesuai penggunaanya, design dan dimensi (suitable design and dimensions) yang diinginkan, rubber properties, delivery  system, dsb.
  2. Kualitas/Excellent Quality : Menerapakan QC dan QA system, mulai pemilihan raw material (rubber, chemical, rubber compound formulation), proses produksi, operator training dan supervisi .
  3. Kuantitas/Excellent Quantity : Menerapakan target system base on working time table untuk menjamin ketepatan waktu dalam proses produksi.
  4. Harga/Excellent Price : Dengan pemilihan rubber, design, dimensions, dan rubber compound formulations yang tepat serta  proses produksi yang tepat (efficient) akan menghasilkan harga produk yang competitive (competitive price).
Mission:
Continuous improvement of product quality to satisfy "the “CUSTOMER”

Vision :
Be the company "Rubber Constructions" trusted in quality and quantity

Produk BCS RUBBER INDUSTRY  sudah tersebar diseluruh INDONESIA mulai dari Aceh sampai ke Papua dan sudah digunakan oleh berbagai sektor Construction and Industries seperti pembangunan Jembatan, flyover, Jalan Tol, Pelabuhan/Dermaga, Transpotasi, Mining, Industry Manufacture, dsb.
Produk Layanan kami meliputi :
- Rubber Fender
- Elastomer Bearing Pad / Bantalan Jembatan 
- Rubber Dock
- Seismic Rubber 
- Rubber Mounting
- Rubber seal, rubber membrane, rubber gasket, rubber bushing for Industry.
- Dsb.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts