Saturday 12 December 2015

Rubber Fender Type V



Rubber Fender Type V merupakan Rubber Fender Type V yang paling umum digunakan Rubber Fender Type V mempunyai 2 penampang yang berbeda. Perbedaan utama Rubber Fender Type V adalah lebar wajah depan yang mengakibatkan beban permukaan tampak berfariasi.Setiap jenis Rubber Fender dapat dilengkapi dengan plat baja yang tertanam dalam Rubber Fender Type V dan tambahan di Kepala Rubber Fender, Rubber Fender ini Sangat kuat, tahan lama dan memerlukan perawatan yang rendah, Memberikan perlawanan geser yang tinggi dalam arah longitudinal,Cocok untuk dermaga di mana berbagai jenis kapal cenderung berlabuh.

Dapat diinstal baik secara vertikal dan horizontal Rubber Fender Type V tersedia dalam ketinggian standar 150-800 mm dan standar panjang mulai 1000-3000 mm, masing-masing dalam beberapa kelas kekerasan / Hardness Shore A “65±5.

Dengan berkembangnya sistem transportasi jalur laut beberapa tahun terakhir, pengiriman barang melalui jalur laut telah berkembang cukup pesat, ditambah dengan sistem keamanan yang dikonfirmasi cukup sukses. Untuk menjamin keamanan transportasi melalui jalur laut, pemasangan Rubber Fender Dermaga merupakan satu hal yang sangat penting. Begitu juga yang dialami oleh sistem transportasi laut di Nusantara. Tahun ini kami BCS Rubber Industry telah dipercaya oleh kontraktor Nasional Untuk mensuplay Rubber Fender Type V H500 L2000,Untuk Salah Satu Dermaga di Indonesia yaitu Dermaga Batu Balai.

Rubber Fender Type V,Rubber Fender,Rubber Fender V,Rubber Fender Dermaga


Berbicara Dermaga Batu Balai , saya akan sedikit mengulas salah satu dermaga yang satu ini : 

Dermaga  Batu Balai merupakan dermaga yang terletak di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, diproyeksikan menjadi alternatif pelabuhan komersial sekaligus penyeberangan yang menghubungkan Lampung dengan Pulau Jawa dan kawasan lain di Tanah Air.

Pelabuhan yang telah ditetapkan sebagai kawasan industri maritim terpadu oleh Pemkab Tanggamus itu diharapkan dapat sekaligus menjadi penyangga Pelabuhan Panjang dan Bakauheni di masa depan. Hal ini terungkap di dalam semiloka pengembangan pelabuhan yang diadakan di Bandar Lampung.
Rubber Fender Type V, Rubber Fender Type V mempunyai kelebihan efisien dalam penyerapan energy .( efficiency energy absorption ) . Penggunaan Anchor dalam system isntalasi Rubber Fender Type V akan meningkatkan daya  tahan menjadi  lebih lama.  Rubber Fender Type V ini sering disebut sebagai RUBBER FENDER  MULTI  PURPOSE  atau SERBA GUNA karena  paling banyak didunia digunakan oleh Pelabuhan / Dermaga.
Fitur  Rubber Fender Type V:
-       Effisiensi  penyerapan Energi sangat baik (excellent Energy  Absorption Efficiency)
-       Rendah reaction force.
-       Mempunyai daya tahan dan stabilitas sangat baik.
-       Mudah Perawatan dan pemasangannya (easy to install and maintenance)


Posted : Admin BCS Rubber Industry
Referensi.

(1) - (2)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts